Biografi Natalia Fadeev, Pasukan Wanita Israel yang Tuai Kontroversi

SumberBerita.net – Profil Natalia Fadeev, tentara wanita Israel tengah menajdi sorotan karena kerap mengunggah konten yang menimbulkan kontroversi, terutama berkaitan dengan konflik Israel dan Palestina.

Anggota pasukan IDF memposting “thirst traps” yang berartikan “perangkap kehausan” melalui TikTok saat Israel tengah mengepung jalur Gaza. Hal itu merupakan salah satu strategi militer dalam mengumpulkan dukungan terhadap Israel atas penyerangan terhadap Palestina. Salah satu diantaranya adalah Natalia Fadeev. Berikut ini profil Natalia Fadeev selengkapnya.

Profil Natalia Fadeev

Natalia Fadeev merupakan tentara Israel yang tergabung dalam IDF (Israel Defense Forces) atau Pasukan Pertahanan Israel.


Diketahui bahwa IDF memiliki tentara yang berusia antara 18 hingga 21 tahun. Hal itu dikarenakan Israel melakukan wajib militer untuk laki-laki dan perempuan pada usia 18 tahun

Natalia Fadeev Aktif di Media Sosial

Selain tergabung dalam IDF, ia juga merupakan orang yang aktif dalam media sosial. Akun Instagram Natalia Fadeev, @nataliafadeev menjelaskan bahwa ia merupakan seorang pemain airsoft.

Saat ini Natalia memiliki 411 ribu pengikut di Instagram. Natalia Fadeev memiliki sebuah akun Instagram yang lainnya dan aktif memposting setiap kegiatannya yakni @callsignwaifu dengan jumlah pengikut 44,5 ribu.

Pada tahun 2019 diketahui bahwa Natalia Fadeev tergabung ke dalam sebuah grup yang bernama Alpha Gun Angels. Kelompok tersebut menyebutkan dirinya merupakan model dan pemasaran terhadap senjata buatan Israel. Kelompok tersebut berisi 9 tentara aktif IDF yang kini viral di Instagram.

Kontroversi Natalia Fadeev

Natalia sangat aktif di media sosial terutama TikTok. Belakangan ini, video TikTok milik Natalia Fadeev telah menimbulkan perdebatan karena berisikan propaganda Israel kepada Palestina.

Dalam video tersebut, Natalia Fadeev (@nataliafadeev) memperlihatkan dia sedang menangani kekerasan antara Israel dan Hamas. Ia terlihat mengenakan seragam IDF dan menari untuk mendukung Israel. Namun tak jarang video tersebut menuai banyak kritikan oleh warganet.

Dalam video lainnya ia juga menunjukkan dukungannya terhadap Israel. Ada orang yang menyebutkan bahwa Israel tidak nyata. Ia kemudian menuliskan “Whatever you like it or not Israel is real  #standwithisrael #israel #israelisnotreal #fyp #viral” yang berarti “Apa pun yang Anda suka atau tidak, Israel itu nyata  #standwithisrael #israel #israelisnotreal #fyp #viral,”.

Demikian profil Natalia Fadeev, tentara wanita Israel yang mengunggah konten dan kerap menimbulkan kontroversi. (Suara)

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *